Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cileungsi, Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • karung kertas
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

karung kertas

Update Terakhir
:
18 / 02 / 2020
Min. Pembelian
:
50000 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
576 kali
Harga Mulai
Rp. 20.000
Sampai dengan
Rp. 35.000
Bagikan
:
Terimakasih atas kunjungan anda..


Nikmati kunjungan anda dan dapatkan apa yang anda butuhkan disini. Perusahaan kami bergerak dibidang kemasan produk sejak tahun 2008.


VISI
“Menjadi perusahaan yang terbesar dan tercepat dalam penanganan semua bisnis perusahaan serta menjadi pemimpin pasar untuk mempertahankan keberadaan kami dalam mengejar perusahaan yang bertaraf Internasional untuk organisasi nasional maupun internasional"


MISI
"Berkomitmen penuh dalam menjawab kebutuhan pelanggan, permintaan pasar dan penyelesaian permasalahan yang ada melalui penyediaan produk dan jasa yang lengkap dan berkualitas, sumber daya manusia yang ramah, terlatih dan kompeten, managemen yang sistematis dan terkendali, pelayanan yang terpercaya dan akurat, infrastruktur yang tersedia serta pelayanan yang terintegrasi dan berbasis informasi dan teknologi"



MOTTO Motto kami adalah "QUALITY INNER ONE STOP SERVICE" atau Inovatif, Excellence, Respect, quality dan One Stop Service.


MANFAAT BERGABUNG BERSAMA KAMI :


  1. Kami respek terhadap penyelesaian permasalahan kebutuhan Anda dan memberikan yang terbaik. Bagi kami, Anda adalah mitra yang harus tetap eksis dan berkelanjutan dalam usaha anda

  2. Kami menjaga kualitas produk dan pelayanan yang terbaik bagi perusahaan anda dan terus meningkatkan metode pelayanan sehari penuh untuk melayani Anda

  3. Perusahaan Anda akan mendapatkan " Inovatif, Excellence, Respect dan Kualitas One Stop Service"

  4. Kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan bisnis karena adanya penyelesaian secara keseluruhan

  5. Dalam kegiatan kami, kami berusaha untuk menciptakan dan menggali banyak ide untuk memperluas dan mengembangkan produk berkualitas, solusi yang selalu efektif dan efisien juga menyediakan produk dengan layanan terbaik

  6. Anda adalah mitra yang harus didengar sehingga Anda akan menemukan kenyamanan serta berkelanjutan dalam usaha anda

  7. Kami memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat pelayanan yang terbaik, dan ditangani oleh tenaga yang ramah dan terampil8. Sumber Daya Manusia yang ramah, komprehensif, berpengalaman, terlatih dan kompeten


 

Fokus utama pelayanan dalam setiap aktivitas usaha kami adalah kepuasan anda. Dengan menyediakan produk yang berkualitas baik untuk keperluan lokal maupun ekspor, harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat dan pelayanan yang ramah serta bersahabat dalam mendukung usaha anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Karung Kertas

Sack kraft ini umum digunakan untuk mengemas produk produk industri makanan dan minuman seperti seperti coklat, gula, kopi, lada, pala, kelapa, gula semut, teh, susu, obatdan lain lain.

Juga digunakan untuk mengemas produk produk selain makanan dan minuman lainnya seperti pakan udang, pakan ternak, semen, mortar, bentonit, barit, arang, kimia, pupuk, plastik dan lain lain.

Sack Kraft merupakan pilihan yang tepat dalam mengemas produk produk dalam berbagai keperluan, karena cukup kuat untuk menggantikan fiber drum dan lebih ekonomis dalam banyak aplikasi.

Sack Kraft kami terbuat dari bahan dengan kualitas food grade atau food contact sehingga aman untuk produk produk makanan dan minuman.

Sistem pemesanan, lama produksi dan pembayaran :

  • Untuk setiap Sack Kraft yang sudah pasti baik ukuran dan spesifikasi serta design, kami akan buatkan penawaran
  • Dari setiap penawaran dengan harga yang sudah disepakati , bila diperlukan sampel dapat kami kirimkan
  • Jika sampel sudah di acc, silahkan kirimkan PO resmi via email ataupun fax
  • Lama produksi plus minus 3 minggu dari pemesanan
  • Pembayaran negosiasi Kami menjamin kualitas kantong kertas kami, harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat dan pelayanan yang memuaskan

Jangan banyak buang waktu anda dengan yang lain, gunakan segera produk kami. Kepuasan anda adalah fokus pelayanan kami.

Marketing Office :

Jl. Alternatif Cileungsi, Komplek Metland Transyogi, Green Palma, Sektor Tanjung XIV No.20 Cileungsi - Bogor 16820

Telp :

021-2962-8514
021-2962-8515
021-2962-8516
021-2962-8517
021-2962-8518

Mobile / WA :

+6281384422157
+6281384422155
+6281384422155
+6281384422156
+6281389214175

Fax : + 6221 2962 8515

Email : info@worldexpertindonesia.com

Ym : weiexpert

Gtalk : weiexpert

Skype : edicassanop 

Tampilkan Lebih Banyak