Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cileungsi, Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tabung Kertas, Paper Core, Tube

Update Terakhir
:
21 / 02 / 2020
Min. Pembelian
:
3000 Biji
Dilihat Sebanyak
:
1705 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Terimakasih atas kunjungan anda..


Nikmati kunjungan anda dan dapatkan apa yang anda butuhkan disini. Perusahaan kami bergerak dibidang kemasan produk sejak tahun 2008.


VISI
“Menjadi perusahaan yang terbesar dan tercepat dalam penanganan semua bisnis perusahaan serta menjadi pemimpin pasar untuk mempertahankan keberadaan kami dalam mengejar perusahaan yang bertaraf Internasional untuk organisasi nasional maupun internasional"


MISI
"Berkomitmen penuh dalam menjawab kebutuhan pelanggan, permintaan pasar dan penyelesaian permasalahan yang ada melalui penyediaan produk dan jasa yang lengkap dan berkualitas, sumber daya manusia yang ramah, terlatih dan kompeten, managemen yang sistematis dan terkendali, pelayanan yang terpercaya dan akurat, infrastruktur yang tersedia serta pelayanan yang terintegrasi dan berbasis informasi dan teknologi"



MOTTO Motto kami adalah "QUALITY INNER ONE STOP SERVICE" atau Inovatif, Excellence, Respect, quality dan One Stop Service.


MANFAAT BERGABUNG BERSAMA KAMI :


  1. Kami respek terhadap penyelesaian permasalahan kebutuhan Anda dan memberikan yang terbaik. Bagi kami, Anda adalah mitra yang harus tetap eksis dan berkelanjutan dalam usaha anda

  2. Kami menjaga kualitas produk dan pelayanan yang terbaik bagi perusahaan anda dan terus meningkatkan metode pelayanan sehari penuh untuk melayani Anda

  3. Perusahaan Anda akan mendapatkan " Inovatif, Excellence, Respect dan Kualitas One Stop Service"

  4. Kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan bisnis karena adanya penyelesaian secara keseluruhan

  5. Dalam kegiatan kami, kami berusaha untuk menciptakan dan menggali banyak ide untuk memperluas dan mengembangkan produk berkualitas, solusi yang selalu efektif dan efisien juga menyediakan produk dengan layanan terbaik

  6. Anda adalah mitra yang harus didengar sehingga Anda akan menemukan kenyamanan serta berkelanjutan dalam usaha anda

  7. Kami memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat pelayanan yang terbaik, dan ditangani oleh tenaga yang ramah dan terampil8. Sumber Daya Manusia yang ramah, komprehensif, berpengalaman, terlatih dan kompeten


 

Fokus utama pelayanan dalam setiap aktivitas usaha kami adalah kepuasan anda. Dengan menyediakan produk yang berkualitas baik untuk keperluan lokal maupun ekspor, harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat dan pelayanan yang ramah serta bersahabat dalam mendukung usaha anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tabung Kertas, Paper Core, Tube

Paper Tube juga dikenal sebagai paper core, tabung kertas, bobin, cones umumnya digunakan untuk keperluan industri seperti produk polyester, aluminium foil, pabrik kertas, Kraft Paper, Kertas Duplex, Kertas bergelombang, stretch film, Packing pompa submersible & sejumlah barang teknik, dan setiap industri lainnya.

Paper core memiliki daya tahan tinggi, adhesi lebih baik, meningkatkan kekuatan pada komoditi, ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dan berbagai manfaat lainnya.

Ada 4 jenis paper core seperti :

  1. Paper Core STD Core Core untuk kemasan film, Stretch film ( plastic wrapping) , konstruksi film dan industri pabrik kertas tersedia dalam berbagai dimensi dan kekuatan.
  2. Paper core WG Core Cores dengan permukaan halus tanpa kesenjangan antara gulungan spiral. Cocok untuk PP film, PE film, Kertas coated, handuk & industri kertas tissue
  3. Paper Core SPC Core Cores dengan permukaan halus. Fitur dengan berbagai kualitas permukaan dan karakteristik secara khusus didesain untuk meminimalkan marking pada produk dan meningkatkan kualitas dan karakteristik gulungan
  4. Paper Core Prime Core Cores dengan permukaan lapisan coated. Memiliki berbagai kualitas permukaan dan karakteristik dirancang untuk meminimalkan marking pada permukaan dan meningkatkan kualitas dan karakteristik gulungan. Cocok untuk plastik halus dan foil logam, misalnya Film komposit, PP, PVC dan BOPP film, bahkan untuk industri polyester dan industri foil tembaga. Permukaan waveness core ini adalah < 100 m. Paper tube.

Paper tube terdiri dari tiga macam yakni :

1. FDY Paper tube FDY papertube didesign secara khusus untuk kebutuhan ULTRA HIGH SPEED dengan spesifikasi :
• Stabilitas dimensi
• Efisiensi doffing lebih dari 99% .
• Permukaan halus dan bulat untuk meningkatkan gulungan.
• Khusus kertas lapisan atas dan perekat untuk mencegah tabung meledak saat penggunaan
• Kekuatan horisontal sangat baik untuk mempertahankan ketegangan benang dan berat kemasan.
• Kekuatan vertikal yang sangat baik untuk menghilangkan kerusakan selama transportasi dan penanganan otomatis.
• Teknologi modern untuk lokasi konsisten bentukan pada senar ke atas

2. POY Paper tube POY Papertube is designed for optimum winder and press performance are able to assist in terms of reduce cost by producing products that have high levels of reuse. POY Papertube dirancang untuk hasil dan kinerja optimum dan dapat membantu dalam hal mengurangi biaya dengan memproduksi produk yang bisa digunakan berulang ulang.

3. DTY Paper tube ( Drawn texture Yarn) DTY Papertube for Drawn Textured Yarn designed for needs for variety of denier with a flatness surface and High Strength to restrain of yarn tension. It is very compatible with various generation of DTY Machine that focuses to speed and quality.

DTY Papertube untuk Drawn texture Yarn dirancang untuk kebutuhan untuk berbagai denier dengan permukaan datar dan Kekuatan Tinggi untuk menahan ketegangan benang. Hal ini sangat kompatibel dengan berbagai generasi DTY Mesin yang berfokus pada kecepatan dan kualitas. Kami membuat tabung Kertas, paper tube dan paper core dengan berbagai ukuran dan dapat disesuaikan dengan permintaan anda. Setiap Pembelian Core paper dalam jumlah banyak dan rutin akan kami berikan potongan harga.

Tunggu apa lagi ? ? Gunakan segera produk Tabung Kertas kami. Kami menjamin kualitas dan ketersediaan siku kertas kami dan harga yang terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini, kepuasan anda adalah fokus pelayanan kami. Informasi lebih lanjut,

Marketing Office :

 

Jl. Alternatif Cileungsi, Komplek Metland Transyogi, Green Palma, Sektor Tanjung XIV No.20 Cileungsi - Bogor 16820
Hubungi kami segera dimarketing office : 
 
Tety : 085780546226
 
Raja : 081384422156
 
Ana : 081384422154
 
Fitri : 081384422152
 
Nurul : 081389214174
 
Nadia : 081389214175
 
Citra :  081384422153
 
Boy : 081384422155
 
No tlp office :
021-29628514
021-29628515
021-29628516
021-22950363

Email:
info@worldexpertindonesia.com
marketing@worldexpertindonesia.com
 

 

Tampilkan Lebih Banyak